Kabinet Bayangan Versus Badan Rakyat

Kita melihat bahwa kabinet bayangan yang di bangun oleh kelompok parlemen muda semakin membiaskan proses demokrasi bangsa dan negara, sehingga kesalahan terhadap demokrasi bangsa dan negara yang terjadi di negeri ini semakin kusut.

Semangat lahirnya bangsa indonesia yang telah di pelopori oleh kekuatan generasi muda melalui sumpah pemuda pada tanggal 28 oktober 1928 dan kemerdekaan negara indonesia pada tanggal 18 agustus 1945, masih terjadi sebuah penghianatan terhadap kedaulatan rakyat.

Karena proses demokrasi di negeri ini telah mengkoptasi bangsanya dengan trias politica yaitu legislatif, eksekutif, yudikatif. sebab proses demokrasi di negeri ini tidak mengokomodir wakil bangsanya dan merampas hak suara rakyat non partai, melaui pesta demokrasi yang di marginalkan melalui partai politik.

Bagaimana mungkin kabinet bayangan yang di bentuk oleh anggota parlemen ini bisa mengakomodir permasalahan rakyat, setelah mereka tutup mata dalam penyimpangan sistem yang menghasilkan pesta demokrasi yang memarginalkan bangsanya.

Apakah generasi muda yang telah membiarkan rakyat tidak memiliki wakil bangsa dalam pesta demokrasi di negeri ini, bisa di samakan dengan generasi muda yang saat itu berjuang melawan penjajah hanya untuk kemerdekaan bangsa ini.

Tolak generasi muda penghianat Bangsa

Satukan Generasi Muda Progressif

Bentuk Badan Rakyat sebagai solusi masalah bangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s