Anti Pembajakan

sedikit mengenang sejarah perjuangan Founding Father Kita dalam memerdekakan bangsa ini. ” jangan jadikan bangsa ini bangsa yang plagiat”, banyak kemudian yang bisa kita interprestasikan dari pesan founding father kita terhadap arah bangsa ini. 

Saat ini bangsa kita menjadi objek bagi para pembajak atau para pengusaha yang mengekspor atau mengimpor produk2 secara ilegal. Bagaimana kemudian kita sebagai masyarakat bangsa yang lahir dari sebuah penciptaan dan yakin adanya Sang Pencipta, bisa begitu saja menutup mata kita dengan membiarkan terjadinya sebuah perampasan atau pencurian terhadap Hak Cipta atau hasil karya seseorang.  

Kita sebagai masyarakat bangsa yang sadar akan sebuah anugerah yang kita miliki dalam sebuah kreatifitas yang di tuangkan dalam sebuah karya, baik itu seni ataupun produk industri.  Masih begitu banyak produk industri yang masuk ke negara ini secara ilegal, sehingga bangsa dan negara ini di rugikan secar material dan secara di sengaja telah mengahapus pengakuan sebuah negara secara hukum teritorial. tugas kita semua sebagai masyarakat bangsa dan aparatur negara untuk bersama -sama  menindak para pelaku pembajakan maupun produk2 Ilegal yang masuk ke negara ini.

Mari satukan Kekuatan Untuk :

  • Anti Pembajakan
  • Pengawasan Bersama Terhadap Produk yang Masuk ke Indonesia
  •  Sweeping Produk2 Ilegal

Nb:

  • Jadikan 20 Mei sebagai Kesatuan Elemen Bangsa Untuk menolak segala bentuk Pembajakan
  • Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai  HAK Bangsa Lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s